Compare the Competitive Advantages Enjoyed by a Large Restaurant Chain, Such as Steak and Ale or Red Lobster, and the Sources of Competitive Advantages Enjoyed by a Small Local Restaurant.

263 Words2 Pages
Discussion Question (Militia ODB 2013) 4. Compare the competitive advantages enjoyed by a large restaurant chain, such as Steak and Ale or Red Lobster, and the sources of competitive advantages enjoyed by a small local restaurant. Keunggulan kompetitif Red Lobster ini didasarkan pada diferensiasi, dengan core competence dalam pemasaran untuk mencapai pengenalan nama. Biaya dikendalikan melalui jumlah konsumen yang membeli. Semua fungsi berkontribusi untuk diferensiasi ini. Para koki memastikan makanan berkualitas tinggi. Sumber daya manusia mempekerjakan dan melatih para pekerja yang kompeten. Target pemasaran ditujukan kepada para pecinta makanan laut. Red Lobster memiliki sumber daya yang dapat memperkenalkan produk baru. Keunggulan kompetitif Sebuah restoran lokal kecil berasal dari respon yang cepat kepada pelanggan. Dengan mengejar segmen pasar kecil, restoran bisa tetap dekat kepada pelanggan dan memiliki fleksibilitas untuk mengubah menu dan hiasan restaurant. Sebuah restaurant besar menyesuaikan dengan standar perusahaan. Restoran kecil ini menghindari persaingan langsung dengan restaurant differentiators besar atau pesaing low-cost dengan berfokus pada satu segmen pasar. 6. How and why do bureaucratic cost increase as a company goes from a multidomestic to an international to a global to transnational strategy. Biaya birokrasi tergantung pada tekanan integrasi global dan respon lokal. Sebuah strategi multidomestik memiliki biaya birokrasi yang rendah karena kurangnya koordinasi antar divisi dan kantor pusat. Dengan strategi internasional, biaya naik untuk mengkoordinasikan kegiatan dengan divisi. Dengan strategi global, biaya meningkat lebih karena pengambilan keputusan dan transfer sumber daya terpusat dalam jaringan global. Strategi transnasional memiliki biaya birokrasi yang paling tinggi karena koordinasi sumber daya dan penyesuaian

More about Compare the Competitive Advantages Enjoyed by a Large Restaurant Chain, Such as Steak and Ale or Red Lobster, and the Sources of Competitive Advantages Enjoyed by a Small Local Restaurant.

Open Document